Kebijakan pengembalian

Di Solawave kami ingin setiap pelanggan merasa yakin dengan pembelian mereka!

Kami memulai Solawave setelah merasa frustrasi dengan banyaknya produk perawatan kulit yang terlalu menjanjikan namun kurang memberikan hasil. Karena kulit setiap orang adalah unik, kami menawarkan a masa percobaan 60 hari pada semua pesanan sehingga anda dapat mencoba apa pun dari toko kami dan mengembalikannya untuk mendapatkan pengembalian dana penuh dalam waktu 60 hari - bahkan jika anda telah menggunakannya!

Semua pengembalian harus dimulai dalam waktu 60 hari setelah menerima pesanan Anda. Untuk memulai pengembalian, silakan klik di Sini.

Pengembalian harus dikirim kembali dan dalam perjalanan ke gudang kami dalam waktu 14 hari setelah konfirmasi permintaan pengembalian untuk memproses pengembalian dana.

Catatan: Jika Anda telah meminta pengembalian dalam jangka waktu 60 hari, dan hanya menunggu tanggapan dari tim dukungan pelanggan kami, Anda dilindungi.

Untuk pengembalian yang memenuhi syarat, label pengiriman pengembalian prabayar akan diberikan hanya untuk pesanan AS, dan untuk pengiriman pengembalian dari lokasi AS saja. Jika Anda mengirim pengembalian menggunakan operator/label pengiriman yang berbeda dari label yang diberikan, harap berikan informasi pelacakan. Biaya pengiriman yang terkait dengan penggunaan operator berbeda atau label pengembalian berbeda tidak dapat dikembalikan.

Untuk menerima pengembalian dana penuh, pengembalian harus menyertakan produk, semua kemasan asli, instruksi, dan aksesori. Semua barang harus dikembalikan dan dalam kondisi baik dan berfungsi dengan keausan normal.

Harap tunggu hingga 10 hari kerja untuk diproses setelah pengembalian Anda diterima. Kami hanya dapat memproses pengembalian produk yang dijual di Solawave.co. Pengembalian dana dikirim ke metode pembayaran asli Anda dan mungkin memerlukan waktu hingga 7-10 hari kerja untuk muncul. Semua biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan (sebagian besar pesanan memenuhi syarat untuk pengiriman gratis).

Barang yang ditandai sebagai penjualan akhir tidak memenuhi syarat untuk dikembalikan atau dikembalikan.  

Pelanggan yang membeli perangkat Solawave dari pengecer atau pengecer resmi, bukan langsung dari Solawave, harus menghubungi pengecer atau pengecer resmi tersebut, bukan Solawave, jika ada pertanyaan tentang pengembalian. Jika Anda membeli dari Amazon, Anda harus mengembalikannya melalui Amazon. Kami hanya mengembalikan dana pesanan yang dibeli dari Solawave di Amazon. Jika Anda membeli dari Penjual Pihak Ketiga, Anda harus menangani pengembalian Anda melalui mereka. 

Untuk pesanan internasional: Pesanan dengan biaya bea cukai yang belum dibayar tidak berhak untuk dikembalikan. Selain itu, kami tidak dapat memberikan label pengembalian gratis untuk klien internasional. Biaya pengiriman pengembalian internasional tidak ditanggung oleh Solawave.

Alamat pengembalian Solawave:
Solawave Kembali
425 watt. lembah blvd.
ST 4 #616
San Gabriel, sekitar 91776 

Jaminan

Semua pembelian Solawave langsung dari Solawave.co atau pengecer resmi pihak ketiga (termasuk barang yang dijual oleh Solawave melalui Amazon) dilindungi oleh a garansi terbatas 1 tahun.

Jika Anda membeli dari penjual selain Solawave di Amazon (atau pasar lain seperti Mercari dan Poshmark), Anda tidak tercakup dalam garansi kami.

Hubungi tim dukungan kami jika Anda perlu mengajukan klaim garansi. Bukti pembelian harus diberikan untuk memproses klaim garansi. 

Dikirim, tidak diterima

Pesanan yang ditandai sebagai terkirim oleh operator, tetapi belum diterima tidak dapat dikembalikan. Kami hanya akan mengeluarkan penggantinya. Untuk mencegah paket Anda hilang, kami memerlukan alamat pengiriman AS aman lainnya yang memerlukan tanda tangan.

Rusak dalam Transit/Barang Hilang

Pesanan yang rusak dalam perjalanan dengan komponen yang hilang dapat diganti dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Foto paket pengiriman yang robek dan rusak disediakan
  • Foto label pengiriman disediakan
  • Foto sisa barang yang diterima disediakan